WordPress emoticon

Abis jalan-jalan ke blog orang, terus penasaran sama emoteyang ada. Biasanya cuma smile ( 🙂 ), sad ( 😦 ), wink ( 😉 ), atau grin ( 😀 ). Makanya gue nyobacopy tuhemote.Kali aja ternyata bisa. 😀

tes: ➡

:mrgreen:

😯

😈

😳

Hore bisa!*norak mode:on* 😆

Advertisements

23 thoughts on “WordPress emoticon

  1. yang plurk kayaknya harus install plugins deh.. Soalnya tempatku juga gitu.. Makanya sampe bela2in beli hosting segala.. 😛 tapi semoga ada ya yang buat WP.com.. mau juga soalnya… ^_^

    • kayaknya gitu deh mbak, mesti install plugins.. ntar mau cari2 lagi sih..terakhir pas nyari mesti download gitu, berhubung di kantor ga bisa donlot, jadi ntar aja deh 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s