merasa tertohok deh..mari melihat dari dua sisi 🙂

Erick Azof

Dear my friends,

Pasti teman-teman pernah dengar ungkapan setengah gelas isi dan setengah gelas kosong. yang mana yang benar? semuanya benar, hanya kedua ungkapan itu berbeda sudut pandang.

Begitu juga aku pernah mendengar cerita tentang 4 orang yang sama2 diutus untuk merantau oleh kakek guru. Orang pertama melihat suasana musim semi banyak daun berguguran, orang kedua melihat suasana musim kemarau yang panas dan dirinya melihat sebuah pohon dengan berdaun kering, orang ketiga melihat musim gugur dengan daun-daun berjatuhan dengan indahnya, dan terakhir orang keempat kedinginan karena dia melihat sebuah pohon yang tertutup salju. Setelah merantau, akhirnya keempat orang itu menceritakan pengalamannya kepada kakek itu. Sungguh lucu, kakek itu menceritakan bahwa semua musim yg dilihat itu hanyalah sebuah pohon yg memiliki empat musim yg berbeda pada keempat sisinya.

Cerita lain lagi, tentang 2 orang yang sedang naik gunung hingga pada ketinggian tertentu. Kedua orang itu melihat pemandangan didepannya. yang satu bilang…

View original post 347 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s