Is this your passion? Or…?

Ola!

Nggak berasa udah bulan Syawal udah hampir abis nih. Waktu berjalan begitu cepat. Seperti rollercoster, bulan ini naik turunnya sangat cepat. Ada beberapa kejadian dalam beberapa bulan terakhir ini yang pada akhirnya ‘memaksa’ gue untuk membuat suatu keputusan yang cukup berat. Setelah tiga bulan ini diombang ambing untuk mengambil keputusan. Ga henti-hentinya berdoa minta petunjuk. Ngobrol sama banyak pihak. Akhirnya sebulan yang lalu gue udah memutuskannya.

Ketika suatu saat di persimpangan dan harus memilih

Berat? BANGET!

Gara-gara baca twitnya Motty sekitar sebulan yang lalu soal passion, itu bikin mikir. Passion atau bukan ya? Gue senang berada di dunia yang emang gue suka. Tapi sepertinya ada beberapa hal yang ga sesuai dengan itu. Mungkin kalau tetap di dunia yang gue suka ini, gue mesti nyangkut di bagian lainnya. Yang sesuai sama keinginan gue yang pernah gue tulis sekitar setahun yang lalu.

Sedih? Pastinya. Berat banget sih. Ada satu dan lain hal yang menyebabkan gue mundur. Setelah berusaha bertahan, akhirnya gue menyerah juga. Ternyata gue ga bisa bertahan. Sekarang masih bingung juga sih. Mau fokus dulu sama si UT yang sekian lama gue tinggalkan. Mau cepat-cepat kelar. Tapi sambil nyari pemasukan tambahan yang lebih fleksibel, tapi sesuai dengan yang gue suka. Maunya sih nge-proofread, setidaknya ada pemasukan sambil nyelesaiin si UT itu.

Mungkin saatnya bantuin di toko dulu, bikin sistem buat toko, dan lainnya. Bantuin ketika nyokap bokap pergi selama sekitar 40 hari. Mungkin juga emang saatnya mulai si EICHIKO, kalo ga ada yang ‘ga sibuk’, kayaknya ga jalan-jalan nih si EICHIKO. Hihihi. :mrgreen:

Oh iya, hobi sama passion menurut gue agak beda, ya. Hobi emang yang kita suka, biasanya sih sesuai dengan passion kita. Menurut gue pribadi, hobi itu bagian dari passion. Hobi bisa macem-macem, tapi passion biasanya terfokus ke satu hal. Passion sendiri biasanya udah melekat di diri kita dari dulu, bisa dibilang ya emang jiwa kita ada di situ. Kembali menurut gue pribadi, *ini kayaknya gue lagi ga bosen-bosen deh bilang ini, hehe*, passion ga hanya lagi sekarang, tapi emang udah dari lahir, dari sananya. :mrgreen:

Eh, ini postingan sebenernya udah mau ditulis sebulan yang lalu, udah ada di draf dari 10 hari sebelum lebaran. Tapi terus gue diemin mengendap di draf. Baru sekarang gue buka lagi. Hehehe.

Ya sudahlah. Sekarang Bismillah aja, berdoa semoga rezeki tetap mengalir lancar, tetap ada pemasukan untuk semuanya. Mohon doanya saja ya. 🙂

Tapi kalau ada info yang bisa menambah rezeki gue, boleh lho. Dengan senang hati. 😀

Ciao!

3 thoughts on “Is this your passion? Or…?

Leave a Reply

