Kangen dapur….

Ola!

Gara-gara lagi agak senggang kerjaannya, akhirnya gue jalan-jalan ke blog orang lagi. Lebih tepatnya ke blog yang berisi resep sih. Random banget gue kangen masak dan bikin kue. Nyoba resep tepatnya sih, bukan yang masak biasanya. 😛

Pas liat resep di kategori ini, baru nyadar udah lama ya gue ga nyoba resep baru yang akhirnya gue tulis lagi disini. Hari ini dua blog yang gue ubek-ubek: mbak Bebe di bagian cooking diary dan mbak tyke yang blog dapurnya (eh bener kan ya panggilannya, mbak?).

 

Coba dua itu lagi aja apa ya? Atau mending cari yang lain?

Ini menarik sih sepertinya, udah gue simpan di facebook. Tapi biar gampang nyarinya gue pindah ke sini aja lah. Siapa tau random tiba-tiba mau belanja bahannya. :mrgreen:

atau coba yang ada disini?

 

Dan semakin labil saudara-saudara…. Coba kasih sarannya mending coba yang mana dulu? Boleh lah nyobain kalo bersedia. :mrgreen:

Ciao!

5 thoughts on “Kangen dapur….

  1. Ya ampun blogku yg seadanya…. udahlah difollow… eh masi ditambah disebut2 di blogmu, hihihi. Makasih ya. Aku jg sejak hamil tua, thn 2015 akhir, ga pernah masak lg. Padahal pas awal hamil mah ruajin beneeer…. hampir tiap hari nyoba resep baru yg mostly menu ayam & ambil di blog JTT 🙂 skrg paling ya belajar baking aja.

    • aku hobi doang ngumpulin resep. masaknya beneran tergantung mood. hihi…. Aku lagi ubek2 blog lain nih. Mungkin akan diedit postingannya, nambah daftarnya. 😀

  2. Pingback: Beef and Brocolli Stir-Fry | Ichy's Blog

Leave a Reply

