Beef and Brocolli Stir-Fry

Ola!

Setelah tertunda dua minggu, akhirnya nyoba resep dari tasty ini juga. Videonya pernah gue upload disini.

Rasanya gimana pas gue nyoba? Rada asin gara-gara kelebihan si kecap asin. Di resep setengah cup, kayaknya cup yang gue pake yang salah ukuran. Hahahaha…. Ya namanya juga nyoba ya. :mrgreen:

Tapi masih bisa dimakan kok. Soalnya gue imbangi dengan nambahin madu, gula, sama kecap manis. Hihi…. Menurut gue, takaran setengah cup yang kemarin gue pake itu kan 140ml, mungkin harusnya setengahnya aja. Sama ga usah pakai mentega pas numis dagingnya.

Apakah gue mau nyoba lagi? Pastinyaaaa… Gue emang suka brokoli sih, jadi mesti dicoba. Hihi.

 

Ciao!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s