Beef and Brocolli Stir-Fry


Ola!

Setelah tertunda dua minggu, akhirnya nyoba resep dari tasty ini juga. Videonya pernah gue upload disini.

Rasanya gimana pas gue nyoba? Rada asin gara-gara kelebihan si kecap asin. Di resep setengah cup, kayaknya cup yang gue pake yang salah ukuran. Hahahaha…. Ya namanya juga nyoba ya. :mrgreen:

Tapi masih bisa dimakan kok. Soalnya gue imbangi dengan nambahin madu, gula, sama kecap manis. Hihi…. Menurut gue, takaran setengah cup yang kemarin gue pake itu kan 140ml, mungkin harusnya setengahnya aja. Sama ga usah pakai mentega pas numis dagingnya.

Apakah gue mau nyoba lagi? Pastinyaaaa… Gue emang suka brokoli sih, jadi mesti dicoba. Hihi.

 

Ciao!