Aku Jatuh Cinta – Tompi


Ola!

Selalu suka sama lagu-lagunya Tompi. Akhir-akhir ini lagi terngiang-ngiang sama lagunya yang ini. Padahal mah di I-radio lagi sering diputarnya lagu yang Sedari Dulu. Hihi… Mungkin lagi sesuai sama mood-nya. #ups πŸ™Š

Beberapa hari yang lalu gue diledekin, dibilang sukanya sama lagu yang lagi ngehits. Hih, padahal mah itu cuma karena lagunya sering diputar aja. :-/ Lagu yang lagi sesuai mood mah yang ini. 😁

 

 

Hari ini aku telah jatuh cinta

Tak kan mampu aku menyangkalnya

Jatuh cinta kepadamu

Sosok yang sering menjengkelkan aku

Sering mengganggukuKau permainkan rasa hatiku

Namun kini aku berbalik

Jatuh cinta dan bernyanyi

 

Reff

Aku jatuh cinta kepada dirimu

Orang yang tak pernah ku bayangkan

Tak pernah ku mimpikan

Untuk bisa menjadi pacarku
Malam ini aku berniat

Untuk mengatakan rasa cintaku

Semoga tanganku berjodohUntuk bertepuk dengan cintamu

 

Back to Reff

 

Jadi pacarku… jadi pacarku
Back to Reff 2x

 

Ya diperhatiin saja liriknya lah. 😁

Dear you, ini tuh lagi yang pas. Bisa lah buat dirimu. πŸ˜†Β *berasa orangnya baca aja 😜 ya, kali aja dia baca dan paham. Walau orangnya ngakunya sih ga peka* πŸ™ŠπŸ˜Ά

Ciao!

Aku Jatuh Cinta – Base Jam


Ola!

Hoho… kembali jadi terngiang-ngiang lagu lama gara-gara dengerin I-radio jakarta. Ini diputer di #masihsoresore, pas perjalanan pulang. Sambil macet ya menghayati liriknya. Hihi. :mrgreen:

Ada yang kangen Basejam? Band kece 90-an. Banyak sih lagunya yang hits. Salah satunya lagu ini. Kangen deh sama mereka. Mereka rilis yang reuni di tahun 2015, tapi belum muncul lagi. Ya mari mengobati kerinduan dengan lagu mereka. πŸ˜€

Kukenal seorang dara, ayu mempesona

Senyum manis bibirnya memikat hatiku

Binar indah matanya, kian getarkan dada

Tiap kali bertemu debar, hati tak menentu
Berdebar jantungku saat bertemu dia

Ingin rasanya kumemilikinya yeah ooh
Setiap malam tiba, aku jadi gelisah

Bayangan ayu wajahnya, mengganggu tidurku

Aku sering berkhayal, selalu bermimpi

Seandainya dia menjadi milikku
Berdebar jantungku bila kuingat dia

Apakah ini yang namanya cinta
Aku jatuh cinta cinta kepadanya

Sungguh sungguh cinta aku tak berdaya

Benarkah yang kurasa inikah arti cinta
La la la la la la la la la la la la la la
Aku pun masih ragu untuk nyatakan cinta

Bingung harus bagaimana tentukan sikapku

Tak ada satu kata yang terucap dariku

Apa yang harus kukatakan, aku tak tahu
Berdebar jantungku melihat senyumannya

Dan rasanya semakin jatuh cinta
Aku jatuh cinta cinta kepadanya

Sungguh sungguh cinta aku tak berdaya

Benarkah yang kurasa inikah arti cinta

 

 

Ah kangen konser 90an…. Tahun ini ada ga ya? Semoga kali ini basejam jadi pengisi acaranya juga. πŸ™‚

 

Ciao!

Sayang Bilang Sayang – Penta Boyz


Ola!

Efek dengerin I-Radio Jakarta itu adalah nemu lagu-lagu yang ternyata menarik liriknya. Selain pas ya dengan suasana hati. πŸ˜› Β Salah satunya tuh ini. Kayaknya sih ini lagu lama. Tapi lucu aja lagunya. Videonya juga lucu sih. Hihi… Sila didengarkan.Β :mrgreen:

 

Haha, check it out man, check it out

Yoyo yoyo ye ye ye yeah
Pertama kali aku melihat dirinya

Dia sungguh mempesona mencuri hatiku

Tanpa sadar ku telah jatuh hati padanya

Mungkin ini namanya cinta pandangan pertama
Tanpa membuang waktu aku mendekatinya

Sekedar tanya dan minta nomer handphonenya

Siapa tahu aku bisa mengajak dirinya

Makan malam berdua ala orang amerika
Aku pasang senyum manis agar terkesan romantis

Dia pun membalasnya meski sedikit meringis

Sejenak aku ragu untuk teruskan langkahku

Dengan tersipu malu akhirnya ku pun menjauh
Ada apa ada apa denganku, salah apa salah apa diriku

Selalu saja hatiku meragu oh Tuhan tolong aku
Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

Jangan ditunda-tunda nanti diambil orang

Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

Jangan berpura-pura nanti kau kesepian
Sudah terlalu lama aku memendam cinta

Seakan dunia ini tiada wanita

Tempat bersandar atau berbagi

Yang tak pantas kita lakukan bila sesama lelaki
Melompat melalang di atas kabut

Melihat orang-orang yang akan pergi berperang

Alangkah malang nian nasib si bujang lapuk

Siang dan malam selalu saja dia kesepian
Ada apa ada apa denganku, salah apa salah apa diriku

Selalu saja hatiku meragu oh Tuhan tolong aku
Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

Jangan ditunda-tunda nanti diambil orang

Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

Jangan berpura-pura nanti kau kesepian
Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

Jangan ditunda-tunda nanti diambil orang

Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

Jangan berpura-pura nanti kau kesepian
Ada apa ada apa denganku, salah apa salah apa diriku

Selalu saja hatiku meragu oh Tuhan tolong aku

Ada apa ada apa denganku, salah apa salah apa diriku

Selalu saja hatiku meragu oh Tuhan tolong aku

Kalau cinta ya bilang cinta, kalau sayang ya bilang sayang

 

 

Gimana?

Ciao!

Alika – Membaca Hati


 

 

Ola!

Di tengah stresnya kerjaan yang mendadak banyak dan dikejar tenggat waktu, juga mau ngejar menyelesaikan tesis sesegera mungkin, terputarlah lagu ini di playlist. Lama ga dengar playlist favorit di youtube, sekalinya mutar, random tiba-tiba nyimak lirik lagunya. Lah berasa jleb. :mrgreen:

Berasa lagi pas, tapi ada beberapa lirik yang diganti sih biar makin tepat. Hahaha. πŸ˜†

Aku bingung tak bisa membaca hati

Setiap ku sapa senyumnya damaikan hati

Aku rindu tapi ku maluSalahkah bila ku lebih dari menghormati
Mungkin diriku si pungguk rindukan bulan

Kekagumanku tak hanya di dalam kelas

Aku rindu tapi ku malu

Salahkah bila ku lebih dari menghormati
Aku rindu tapi ku malu

Salahkah bila ku lebih dari menghormati

Aku rindu (aku malu) tapi ku malu

Salahkah bila ku lebih dari menghormati
Ooh tapi aku malu

Salahkah bila aku tlah menyimpan hati

Lebih dari menghormati

Ya, mungkin saya mulai masuk waktu-waktu suteres. Dengerin lagu ini sambil minum kopi hitam untuk mengurangi sakit kepala gara-gara bingung apa yang mau dikerjain duluan….

Mari melanjutkan kerjaan biar bisa menyelesaikan tesis biar besok bisa bimbingan dan segera sidaaaannnggg….

Ciao!

 

 

Galih dan Ratna


Ola!

Masih ada kaitannya dengan postingan sebelum ini, tentang Film Galih dan Ratna. Film eksis tahun 1980-an dengan nama Gita Cinta dari SMA, yang diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman, lagunya udah beberapa kali di-aransemen ulang dan dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda. Tahun ini, lagu Galih dan Ratna dinyanyikan oleh GAC. Buat gue, siapapun yang nyanyiin bawaΒ feel tersendiri sih. Enak-enak aja didengerin. πŸ˜€

Beberapa penyanyi yang pernah membawakan ini, selain GAC, antara lain Chrisye dan d’Cinnamon. Jangan lupakan juga mas Paundrakarna. Mas Paundra yang isi soundtrack sinetronnya di tahun 2004-an kalo ga salah. Coba cek di spotify, ada berapa penyanyi yang bawain lagu ini. :mrgreen:

dua sejoli menjalin cinta
cinta bersemi dari sma
galih dan ratna mengikat janji
janji setia, setia abadi

oh galih, oh ratna, cintamu abadi
wahai galih, duhai ratna, tiada petaka merenggut kasihmu

dua sejoli menjalin cinta
cinta bersemi dari sma
galih dan ratna mengikat janji
janji setia, setia abadi

oh galih, oh ratna, cintamu abadi

wahai galih, duhai ratna, tiada petaka merenggut kasihmu

oh galih, oh ratna, cintamu abadi (cintamu abadi)
wahai galih, duhai ratna, tiada petaka merenggut kasihmu
oh galih, oh ratna, cintamu abadi
wahai galih, duhai ratna, tiada petaka merengguh kasihmu

 

Ah, sayang banget ga ketemu di youtube lagu Galih dan Ratna yang dinyanyikan oleh mas Paundrakarna buat soundtrack sinetronnya. Gue sih biasanya dengar di spotify. Cari aja Paundrakarna. Ada 9 lagu yang jadi soundtracknya.

Setelah mendengarkan lagu ini berulang kali, jadi… apakah memang Ratna berjodoh dengan Galih? Entahlah. πŸ˜›

Gadis di ujung sana – Abdul & Rivan


Ola!

Mari mulai membersihkan blog yang berdebu dan penuh sarang laba-laba ini. Draf sih banyak, masih sekadar draf. :mrgreen:

Sementara masih mengumpulkan foto dan video doang, padahal sebenarnya bisa ada cerita disitu. πŸ™‚ Sambil menyicil yang harus segera diselesaikan, mulai juga mem-publish draf yang ada, sambil juga memindahkan foto dan video di hp serta berbagi ceritanya.Β *untuk yang terakhir semoga ga sekadar wacana :mrgreen:Β 

Sudah dengar lagu ini? Ini langsung jadi favorit gue seketika setelah gue mendengar lagunya dan memahami isi liriknya! πŸ˜€ Rasanya mau ganti subjeknya sih. Hihi. Entah pas aja momen peluncuran lagu ini dengan situasi yang dihadapi.Β *halah bahasa gue* Yup, ini lagu muncul pas banget gue menemukanΒ moodbooster baru. :blush:

Ya sila dipahami dan didalami saja lah lirik ini… sekalian nanti di bawahnya ada link ke video lyric di youtubenya. Semoga ga ikut-ikutan gue yang sering tersenyum pas dengerin atau abis dengerin lagu ini yaaa….

nafasku berhenti
saat ku lihat dia pertama kali
dia ambil semua
jiwa dan raga dalam sedetik saja

apakah dia sudah ada yang punya
tak bisa lagi ku menahannya
ku ingin menyapanya

siapakah dia ada di sana
hati ini bertanya-tanya
tak ku sangka ku jatuh cinta
pada pandangan pertama

siapakah dia ada di sana
Tuhan bantu ku mengenalnya
takkan ku minta hal yang lainnya
hanya engkau gadis, kau gadis di ujung sana

mungkin inilah yang dinamakan cinta
terasa surga indahnya
mungkinkah kita kelak bisa bersama
menjalin cinta tuk selamanya

siapakah dia ada di sana
hati ini bertanya-tanya
tak ku sangka ku jatuh cinta
pada pandangan pertama

siapakah dia ada di sana
Tuhan bantu ku mengenalnya
takkan ku minta hal yang lainnya
hanya engkau gadis, kau gadis di sana
hanya engkau gadis, kau gadis di ujung sana
hanya engkau gadis, kau gadis di ujung sana

source lirik

Official Video Lyric

 

Mari mendengarkan lagu ini kembaliii… sambil lirik-lirik lah ya. πŸ˜›

Gagal Bersembunyi – The Rain


Ola, homey!

Sebenarnya udah cukup sih tentang kamu, apalagi dapat kabar yang terakhir ya.. Ga nyangka aja sih jahat macam itu. Yang tau sifatku dari awal, bahkan dua minggu awal kuliah tanpa aku cerita, tapi akhirnya malah memutarbalikan fakta. Huft. Ya biar Allah saja lah ya yang balas. Allah yang Maha Tahu. πŸ™‚

Tapi ya namanya hati, ga bisa bohong. Secuek apapun, semasa bodo apapun, mungkin masih sulit. Hanya waktu yang akan menyembuhkan. Lagu ini mungkin tepat untukku. πŸ™‚

hei apa kabarmu jauh di sana
tiba-tiba teringat cerita yang pernah kita upayakan
ku pikir aku berhasil melupakanmu
berani-beraninya kenangan itu datang tersenyum

meskipun jalan kita tak bertemu
tapi tetap indah bagiku, semoga juga bagimu

kau tahu aku merelakanmu
aku cuma rindu, aku cuma rindu
takkan mencoba tuk merebutmu
aku cuma rindu, itu saja

gagal, kali ini gagal bersembunyi
di balik kata-kata bijak yang selalu mampu membuat aku terlihat tangguh
padahal hancur lebur harapan
yang terlanjur ku percaya ahaaa haaa

meskipun jalan kita tak bertemu
tapi tetap indah bagiku, semoga juga bagimu

kau tahu aku merelakanmu
aku cuma rindu, aku cuma rindu
takkan mencoba tuk merebutmu
aku cuma rindu, itu saja

dan senyuman itu masih selalu menenangkanku

kau tahu aku merelakanmu
aku cuma rindu, aku cuma rindu
takkan mencoba tuk merebutmu
aku cuma rindu, itu saja, itu saja, itu saja

 

 

Yakin pasti ada yang jauh lebih baik dari dirimu kok. Terima kasih untuk selama ini. Terima kasih buat pelajarannya. Bersyukur tahu sekarang ini, disaat rasanya sudah hilang. Walau ya masih jleb aja sih. Jahat ya. Bersyukur aku punya sahabat-sahabat yang support dan care. Ya semoga kamu ga gitu lagi sama yang lain, ya.Β πŸ™‚

Ciao!