[Lirik] Tanya Jadi Rasa – Vadi Akbar


Ola!

Sebenarnya udah lama sih mau posting si lirik lagu satu ini. Vadi ini adiknya si Vidi Aldiano, sekilas sih suaranya mirip. Itu menurut gue aja ya. Ahahaha…. Kenapa gue baru posting sekarang?  Soalnya pas kemarin malam itu di #Indokustik @Iradiojakarta, lagu ini dinyanyiin sebagai lagu penutup dia, pas dia emang bintang tamu bulan ini, pas pula lagu itu dibawain mau selesai, pas orangnya masuk mobil. Entah dia ngeh atau ga. :mrgreen:

Jadi ceritanya kemarin gue jadi ketemuan sama Dia. Ya, memang sebentar gitu ga cukup sih. Tadinya hari ini mau sekalian dia nemenin gue kondangan ke salah satu teman bedah kampus. Tapi dia juga ada janji sama temannya, ga tega lah gue masa dia cuma ketemuan dua jam doang sama temannya. Belum lagi gue kebayang macetnya di hari sabtu malam, apalagi siang kan hujan. Pasti sore ke malam macet bener lah. Yaudah besok aja ya… walau rasa kangen selama lebih kurang tiga bulan ini yang tidak terungkap, sebenarnya belum cukup hanya bertemu dalam sekian jam…. Saudades…

Btw ini mungkin lirik pas bener, jleb buat gue. Yang memang beberapa bulan ini telah dibuat tanya menjadi rasa…

Sudah lama kupercaya

Cinta hanya sebuah kata

Tak nyata makna di dalamnya

Dusta cipta Adam dan Hawa
Dan kau datang Mengubah hampir segalanya

Karna hadirmu membawa tanya
Ku bermimpi dengan mata yang terbuka

Ku melayang diatas awan tanpa terbang

Ku tlah jatuh cinta tanpa kau harus berusaha

Kau ubah tanya menjadi rasa
Ku cari arti dari semua ini

Rasa tinggi karna kau disini

Kau beri kesempatan hati

Tuk kembali mencintai
Dan kau datang Mengubah hampir segalanya

Karna hadirmu membawa tanya
Ku bermimpi dengan mata yang terbuka

Ku melayang diatas awan tanpa terbang

Ku tlah jatuh cinta tanpa kau harus berusaha

Kau ubah tanya menjadi rasa
Kau ubah tanya menjadi rasa
Ku bermimpi dengan mata yang terbuka

Ku melayang diatas awan tanpa terbang
Ku bermimpi dengan mata yang terbuka

Ku melayang diatas awan tanpa terbang

Ku tlah jatuh cinta tanpa kau harus berusaha

Kau mengubah segalanya

Kau ubah tanya menjadi rasa

Querido você,

Ya, kamu… yang kemarin sempat membuat galau, salah satu trigger badmood di kantor karena sempat ga ada kabar karena memang lagi sibuk. Mungkin aku bukan yang bisa langsung mengungkapkan, walaupun sekian banyak orang udah nyuruh langsung aja biar jelas. Cuma ya gimana, walaupun dari kecil sering main sama cowok, tetap aja susah.., aku ga tau kamu gimana, yang selalu membuat tanya jadi rasa. entah rasanya seperti apa. Menghadapi introvert itu selalu membuat bertanya-tanya. Kalau langsung pun tetap ada rasa takut, tapi kalau ga ya kelamaan… walau kemarin sempat terpikir untuk yaudah cari yang lain, tapi tetap aja hati ga bisa dibohongi kalau belum bisa.

Ya, semoga saja besok saat tanya jadi rasa ini dibicarakan, dapat terjawab…. *berasa besok bisa aja 😆 :blush:

Tchau!

 

 

 

Advertisements

Aku Jatuh Cinta – Tompi


Ola!

Selalu suka sama lagu-lagunya Tompi. Akhir-akhir ini lagi terngiang-ngiang sama lagunya yang ini. Padahal mah di I-radio lagi sering diputarnya lagu yang Sedari Dulu. Hihi… Mungkin lagi sesuai sama mood-nya. #ups 🙊

Beberapa hari yang lalu gue diledekin, dibilang sukanya sama lagu yang lagi ngehits. Hih, padahal mah itu cuma karena lagunya sering diputar aja. :-/ Lagu yang lagi sesuai mood mah yang ini. 😁

 

 

Hari ini aku telah jatuh cinta

Tak kan mampu aku menyangkalnya

Jatuh cinta kepadamu

Sosok yang sering menjengkelkan aku

Sering mengganggukuKau permainkan rasa hatiku

Namun kini aku berbalik

Jatuh cinta dan bernyanyi

 

Reff

Aku jatuh cinta kepada dirimu

Orang yang tak pernah ku bayangkan

Tak pernah ku mimpikan

Untuk bisa menjadi pacarku
Malam ini aku berniat

Untuk mengatakan rasa cintaku

Semoga tanganku berjodohUntuk bertepuk dengan cintamu

 

Back to Reff

 

Jadi pacarku… jadi pacarku
Back to Reff 2x

 

Ya diperhatiin saja liriknya lah. 😁

Dear you, ini tuh lagi yang pas. Bisa lah buat dirimu. 😆 *berasa orangnya baca aja 😜 ya, kali aja dia baca dan paham. Walau orangnya ngakunya sih ga peka* 🙊😶

Ciao!