31st Anniversary Kahitna – Kahitna Day


Ola!

Hari ini itu Kahitna Day, alias Ulang Tahunnya Kahitna. 31 tahun yang lalu, Kahitna dibentuk. Ya, Kahitna lebih tua dari gue. :mrgreen:

31 tahun bukan waktu yang sebentar untuk berkarya, yakin pasti selalu ada masa naik dan turun, tapi @kahitna membuktikan bahwa mereka mampu bertahan dengan karya-karya yang melegenda. Soulmate yang selalu mendukung selama 31 tahun ini dari segala usia. Ada yang mendewasa bersama Kahitna. Bahkan ada yang akhirnya anak2 soulmate yang menjadi soulmate juga. Keluarga soulmate pun bertambah.

Usia Kahitna memang lebih tua dari gue, lagu-lagu kahitna itu ga pernah membosankan dan selalu pas dengan suasana hati. Ada aja yang pas dengan situasi hati dan yang sedang dialami. Mungkin ini ga hanya dirasakan oleh gue, tapi juga oleh soulmate lain.

 

Gue suka Kahitna dari dulu, entah dari kapan. Yang pasti sih mulai ngikutin karya-karyanya dari gue SMA. Semenjak gue tau makna lagu-lagunya. Ya, semenjak tertohok dan merasa pas. 🙈 :blush:

 

Pertama kali gue nonton Kahitna secara langsung itu tahun 2014, pas di UI. Waktunya selalu ga pas, entah gue selalu ga bisa pas Kahitna perform. Baru kesempatan nonton lagi pas di SQ Dome Februari kemarin dan pas di Bogor April kemarin.

Satu hal yang gue syukuri, gue jadi menambah teman dari segala usia, sesama soulmate, setelah menonton bareng beberapa live. Ya, gue belum bisa sering ikut nonton. Semoga ke depan waktunya pas untuk ikut jadi #buronankahitna dan lebih sering bertemu dengan kalian. 😁 😘

Happy 31st anniversary @Kahitna ! Semoga semua personil selalu sehat, selalu diberikan karunia untuk selalu berkarya di dunia musik Indonesia. Makin sukses karya-karyanya. Semakin menyebarkan cinta ke setiap insan.

 

Sunday Santay with @HediYunus


Ciao!

Yeay, setelah bulan lalu bisa nonton Kahitna di SQ Dome, hari ini bisa ikutan acara gatheringnya Kang Hedi Yunus alias Sunday Santay with HY….🙌🙌🙌💃💃💃

Sebenarnya suka lagu-lagunya udah dari kapan tahu sih. Dari kecil mungkin, makin suka pas SMA lah, tahun 2004-2005. Tapi belum bisa benar-benar ikutin buat nonton Kahitna atau Kang Hedi atau yang lainnya. Tahun 2011 pas Konser 25 tahun Kahitna, pas banget wisuda S1. Ya mana bisa nonton. Terus konser-konser berikutnya ada aja yang bikin ga bisa nonton. Entah waktunya pas ga bisa atau ya dananya lah ya… Hihi. Maklum antara mahasiswa sama baru-baru kerja yang khilaf beli hal lain. :mrgreen:

Setelah tahun 2014 akhirnya nonton Kahitna pas UI Homecoming Day, bulan lalu baru berhasil nonton lagi di SQ Dome. Setelah itu sebenarnya ada beberapa tempat, tapi ya satu dan lain hal ga bisa nonton. Hiks. 😦 Pas tau tanggal 5 Maret ada acara, ya otomatis langsung daftar. Belum berani sendiri takut jadi anak ilang soalnya ga ada yang dikenal, *ya, saya mah pertama kali pasti pemalu, suka ga pede sendirian*, akhirnya daftar buat berdua. Nyulik sepupu. Akhirnya adek sepupu lah yang diculik buat nemenin. Hahaha. Sekalian lancarin nyetir mobilnya sih. Berhubung belum dikasih izin kalo bawa sendiri juga. Alhamdulillah ya hari ini pulang pergi aman. 😀

Acaranya dimana? Di Kafe Niffaro Park. Baru tau juga sih tempatnya. Untung ga susah dicari. Tempatnya asik. Karena masih baru dan sepi. Lebih enak jadinya.

Acaranya gimana? RAME bin RUSUH! Hahahaha… apalagi pas games. 😆

Asik acaranya. Seru. Rame orang-orangnya. Rusuh karena kebanyakan emak-emak ya meni heboh lah ya… saya pun ikutan heboh, euy. Hihi. Sedikit masih awkward soalnya masih belum pada kenal. Ya masih ada berkelompok lah ya duduk dan ngobrolnya. Pas abis games, jadi kenalan dan mulai berbaur walau belum semua. Berhubung mesti balik cepat untuk menyelesaikan yang harus diselesaikan dan si adik sepupu ga mungkin dipulangin malam-malam, jadi ga lama acara selesai, jam setengah 4an, saya mah langsung pamit pulang. :mrgreen:

Jadi gimana kesannya pas ketemu Kang Hedi? Low profile! 😻

Yup, seperti tadi kata Kang Hedi, kalau dari luar atau di medsos kadang keliatan galak atau jutek. Tapi mah orangnya baik, ramah. Ya benar-benar ngebawa kekeluargaan bagi teman-teman yang menyukai karyanya. Ya, memang berasa nambah teman dan keluarga baru sih. Asik teman-teman barunya. Hai, kalian! Sampai jumpa di kesempatan berikutnya, ya!

 

Anw, masa salah satu dari Soulmate Senior itu teman SMA-nya kaprodi gue. Ya ampun ini dunia sempit ya… saya udah kemana, udah kenalan sama orang-orang baru tetap aja lingkungannya sebenarnya disitu juga.

Ini video rekaman pas Kang Hedi nyanyi kemarin, yooo….

Bagaimanapun, terima kasih untuk hari ini ya, Kang Hedi dan para panitia yang menamakan dirinya #TeamPanciHY! 🙂 Jangan kapok untuk mengadakan. Sampai jumpa lain kesempatan, semoga bisa hadir di kegiatan, ketemuan, atau pas perform… baik pas Kahitna atau kang Hedi atau yang lainnya.

Ciao!